Saya dari sudut pandang orang lain (Challenge day 3)

Sombong.. Mungkin itu yang terlintas di benak orang-orang tentang saya. Mungkin karena saya kurang suka berbaur dengan tetangga, kurang suka ngumpul dan bergosip dengan tetangga tapi aslinya sih ngga'.. saya masih ramah kok kalo ketemu mereka hehehe *pembelaan*

Teman-teman yang kenal mungkin taunya hidup saya tenang dan adem ayem.. ga juga sih itu karena saya ga mau menunjukkan kegelisahan seperti apa yang saya alami.

Dari segi finansial ada yang bilang saya anak orang kaya *ngakak* bukan kaya tapi hidup saya emang saya buat flat.. punya beli ga punya ga usah ngutang. karena buat saya hutang adalah sumber utama pergolakan hidup. Jadi saya usahakn hidup dalam kemapuan saya dan keluarga saya.

Ada juga yang bilang saya anak orang miskin.. bahkan dulu pernah saya dapet pengecualian *Alhamdulillaaah* eh.. emang beneran lho saya itu cuma dianggap ampas tempe doang.. ga papa sih emang iya kok, emang iya saya ga punya kartu kredit, emang iya saya ga bisa beli barang-barang mewah, emang iya saya ga punya mobil, emang iya saya ga pernah jalan-jalan ke luar negri, emang iya saya ga bisa bergaya bak sosialitah, emang iya saya kere tapi setidaknya saya hidup damai ga terusik sekalipun kalo ada orang yang bisa beli barang mewah dan jalan-jalan ke luar negeri, karena saya ingin hidup sesuai kemampuan saya tanpa memaksakan keadaan saya yang sebenarnya.


Komentar