Ketika Harapan Tak Sesuai Kenyataan (Challenge day 5)

Karena temanya bebas saya pengen melampiaskan uneg2 disini soal perkembangan pembangunan rumah di kampung.

Sebelum balik ke Bekasi kemaren saya udah ngasih tau tentang pengaturan posisi toilet kamar utama. Kemaren waktu saya minta foto toiletnya yang katanya udah selesai 80% tinggal masang kran untuk shower kaget dong.. lha kok posisinya begini ?!

Dari awal saya minta posisi shower itu paling ujung baru kloset trus wastafel, lantai untuk dibawah shower saya minta agak diturunin untuk aliran air biar ga ngalir kemana-mana karena rencana di bawah wastafel mau saya kasih lemari.. lho kok ndilalah yang paling ujung itu malah kloset dengan lantai yang agak tinggi, terus shower hadap-hadapan sama wastafel dan posisinya di depan pintu.. geergrrhhhhh rasanya pengen teriak, rasanya pengen saya bongkar lagi..

Saya mikirin kloset itu sampe ga bisa tidur.. pupus sudah punya toilet mungil sesuai impian saya, di bongkar juga udah rapet semua, keramik juga mesti nambah beli lagi di Surabaya.

Mau marah juga ama siapa, orang yang bertanggung jawab disana juga saling nyalah-nyalahin yang ujung-ujungnya malah nyalahin posisi pintu kamar mandi,, pyuuuh.

Komentar