Apa yang membuatmu menyukai film? (Challenge day 1)

Hmm.. apa ya ?

Yang bikin saya suka film biasanya ya tentang kisah dari film itu sendiri, saya lebih suka film-film drama keluarga kalo film action gitu sih ga begitu suka kecuali kaya Fast and Furious mulai dari yang pertama sampe yang terakhir, kenapa ? ntahlah.. seru aja seneng juga liat wajahnya Paul Walker *ehem*

Kalo nyewa DVD biasanya yang sering saya pilih tentang drama keluarga tapi bukan drama Korea.. sampe saat ini saya belum tergerak nonton drama Korea dan kayanya ga bakalan pernah xixixiixi.. eh balik lagi ke film drama keluarga.. saya suka soalnya ceritanya beda-beda kadang ceritanya sedih, senang, lucu.. kalo film action kan ya gitu-gitu aja dipastikan tiap film ada adegan berantemnya *yaeyalah namanya juga film action*

Film barat atau film dalam negeri ? jawaban saya film Turki..!! kenapa ? tunggu episode selanjutnya yang bahas soal film favorite yaa... sekarang saya mo lanjutin nonton Asla Vazgecmem dulu ;)



Komentar