November Ceria

Bulan November bulan spesial buat keluarga kecil kami, di bulan ini Adam dan Aqila lahir di bulan yang sama meskipun tanggalnya selisih 6 hari. Adam tanggal 4 November Aqila tanggal 10 November (yup..pas hari pahlawan) eh satu lagi yang lahir di bulan November yaitu adik saya Hendy yang lahir tanggal 8 November hehehe..

Dari beberapa bulan yang lalu Adam minta tiup lilin dan potong kue bareng temen2 sekelasnya, saya iyain aja dulu kenyataannya pas hari H saya belom bisa bolos, tapi tetep kakak tiup lilin di rumah, moga jadi anak yang sholeh ya nak ;)



Karena udah ga memungkinkan untuk baking sendiri seperti sebelum2nya maka saya beli kue jadi aja trus dihias sendiri berbekal free printable buntings di pinterest.. mayan lah cantik hasilnya hehehe.

Buat ultah adek karena belum ngerti apa itu ultah dan kue ultah jadi bunda bikinin tumpeng sebagai rasa wujud syukur atas semua kesehatan dan rahmat yang Allah berikan buat keluarga kami dan terutama buat adek.. moga jadi anak yang sholehah ya nak..

Sehari setelah tanggal lahir adek baru bunda bisa cuti jadi sekalian bisa nemenin kakak tiup lilin bareng temen2 sekelasnya dan sorenya temen2 bunda pada ke rumah.. syukuran kecil2an



Tumpeng dadakan yang masih polosan, empingpun masih dalam kantong plastik wkwkwkwk...

Selamat Ulang Tahun Kakak Adam & Adek Aqila, buat om hendy juga Semoga anak2 bunda sehat, dan jadi anak yang sholeh dan sholehah, Barakallah ya anak2 bunda.. buat om Hendy Barakallah ya om.. ntar lagi jadi ayah, moga keluarga kecilnya senantiasa dalam lindungan Allah SWT Aamiin...


Komentar

  1. Selamat ulang tahun Kakak & Adek, semoga selalu diberi kesehatan.

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun untuk Adam dan Aqila. Kue dan tumpengnya bagus, kok :)

    BalasHapus
  3. Anak2 pasto bahagia banget nih. Abaikan emping dalam plastik. :D

    Selamat ulang tahun untuk Adam dan Aqila. Sehat dan bahagia selalu.

    BalasHapus
  4. ceria ya lahir dubulan yang sama Adam & Aqila

    BalasHapus

Posting Komentar