Menyendiri Dulu

hahaha kaya ABG galau aja pake menyendiri segala :))

Akhir-akhir ini lagi males mo ngapa-ngapain, ngegroup juga males jadi meskipun notif bejibun langsung clear conversation males mo nyekrol ke atas, bahkan kemaren saya sampe menarik diri dari beberapa group sampe ditanyain kenapa keluar ? hehehehe.. saya lagi males aja kebanyakan group lama-lama bosen juga..suwer tekewerkewer :D

Di kantor saya juga punya kegiatan baru yaitu meronce manik-manik xixixii, awalnya temen yang beli manik maniknya trus temen-temen kantor pada berkreasi ria dengan koleksi manik yang ada dan sayapun ikut latah juga hehehehe..


Ini kesibukan saya sekarang

Asyik juga sih jadi mata rada istirahat dari sinar radiasi komputer, bahkan karena keasyikan meronce ini kebawa sampe ke rumah.. kaya kemaren ngiket tempat bekelnya si kakak sampe kenceeeeng banget, taunya pas nelpon ke rumah nanyain kakak ma adek, giliran nanya bekelnya diabisin ga ? si kakak dengan nada lemes bilang "belum aku makan bun orang aku ga bisa bukanya, bunda ngiketnya kenceeeng banget.." wkwkwkkwk maafkan bundamu nak :))

Hasil meronce ini rencananya mau dijual di koperasi pabrik.. moga-moga laku ya xixixi

Komentar

  1. mau juga testernya ada gak hahaha emangnya kue ya

    BalasHapus
  2. Kok samaan, Mbak. Aku udah satu mingguan enggak aktif di grup2 wasap. :D

    Btw, gelangnya cantik. Mau dong, warna apa aja boleh. :D

    BalasHapus
  3. mbaaa luculucu gelangnya mau dong mba tapi yg warnawarni ..

    BalasHapus

Posting Komentar