Rumah Vaksin

Bulan kemaren harusnya Aqila imunisasi PCV yang ketiga, selama ini biasanya imunisasinya di RS tempat aqila dilahirkan. Tiap imunisasi selalu disana, nah kapan hari pernah denger soal Rumah Vaksin..gugling deh eh ternyata di daerah bekasi ada lho.. tinggal pilih bekasi barat atau bekasi timur. 

Awalnya kita coba telpon ke Rumah Vaksin yang di bekasi timur karena deket dari rumah dan ternyata amat sangat disayangkan dokternya lagi cuti melahirkan, jadi cari info lagi soal Rumah Vaksin yang di bekasi barat. Begitu dapet no telpon segera bikin perjanjian.. papa yang nanya ancer2nya di sebelah mana soalnya kan papa udah nguasain daerah sana hehehhe..

Nyampe sana ternyata deket, kirain daerah kalimalang sebelah sanaaaaa banget eh ternyata rukonya daerah kayu ringin. Eh ya ini nama rumah vaksinnya Talenta Center. Sebenernya ini kaya tempat terapi anak2 berkebutuhan khusus tapi disitu ada juga apotik, dokter gigi dan dokter anaknya juga. Nyampe sana jam 11 siang, kita dapet antrean nomer 11 sementara yang udah jalan baru nomer 4. Mikirnya ah sebentar lagi juga kelar..eh ternyata salah sodara2.. tiap pasien minimal 15 menit..inget ya minimal.. jadi begitu giliran aqila teng jam 2 siang.. Untungnya anak2 ga rewel soalnya di dalem ada tempat terapi yang bisa dijadiin tempat istirahat, apalagi Adam xixixixi.. Aqila juga bebas merangkak menjelajah kesana kemari jadi waktu 3 jam ga begitu terasa.



Begitu ketemu dokternya.. ternyata yang bikin lama itu pemeriksaannya yang detiiiil banget, kalah deh pemeriksaan di RS, kita juga bisa tanya jawab sepuas mungkin. Mbak dokternya (abisnya masih muda) juga sabaar banget, dan yang terpenting ternyata emang bener biaya imunisasinya lebih murah.. untuk vaksin PCV plus biaya konsul dokter 750rb saja.. kalo dibandingkan di RS ya jauhlah..beda 200-300rban.. 

Jadi untuk imunisasi berikutnya kita milih disini saja hehehe *emakirit*

Komentar

  1. Lebih mahal tapi puas dan tentunya Aqila makin sehat ya, Mbaaa. . .

    BalasHapus
  2. ini sih bukan cuma aqila yang seneng ya tapi adam juga

    BalasHapus
  3. @Idah Ceris : lebih murah mbak heheee:)
    @Lidya : Adam begitu nyampe langsung lompat2 pake balon karet dia kan badannya gede ya sementara yang ngantri bayi dibawah 2 tahun semua jadi aja dia heboh sendiri :))

    BalasHapus
  4. berkunjung, minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin, jangan lupa kunbalnya ya ^_^

    BalasHapus
  5. Saya mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin, salam

    BalasHapus
  6. datang berkunjung sambil menyimak, o iya minal aidin walfaidin ya, ditunggu kunbalnya

    BalasHapus

Posting Komentar