Si Tukang Makan

Abis bulan puasa kemaren si kakak sempet kurus, karena puasa kali ya..kan lumayan tuh kemaren puasanya banyak yang sampe sehari penuh jadi badannya agak kurusan. Nah mudik kemaren kayanya Adam balas dendam, sehari bisa makan 4-5 kali sehari. Dibeliin nasi goreng se porsi bisa abis sendiri. Balik ke Bekasi nafsu makannya makin meningkat.. apalagi kalo ada sayur kesukaannya yaitu tumis sayur labu dan balado telur itu bisa sampe 6 kali makan ckckckck... kadang makan jam setengah 6 seore ntar jam setengah 7 masih bilang "bunda aku lapeeer.." heeeh ??? kalo di rumah ga diturutin takutnya obesitas..

ini foto lebaran kemaren, agak kurusan

Pernah nih makan di RM Padang daerah jalan Kemakmuran Bekasi sana, bagitu nasi dateng beserta lauk pauknya, kakak langsung nyomot sepiring nasi dan 1 ayam bakar, ga lama nasi sama ayam bakar abis langsung nyomot sepiring nasi tambahan dan ayam goreng.. Saya sama papa cuma bisa pandang2an ngeliat nafsu makannya.. keluarga papa banget deh kalo yang kaya gini.

Kemaren minggu abis nganter tempura udang ke rumahnya mbak Lidya kita mampir ke warung Soto Ayam dan mesen 3 porsi terpisah (maksudnya nasi dan soto dipisah). Kakak sanggup tuh ngabisin si soto ayam beserta sepiring nasi. Iseng kita tanyain kakak mo nambah nasi lagi ga ? dengan entengnya dia jawab "mana nasi tambahannya ?" bwakakakakk...:))) 

Maaf ya nak ga bisa bunda turutin nafsu makanmu yang menggila itu. Kadang kalo di rumah kalo adam minta makan tapi rentang waktunya terlalu deket saya biarin, sengaja saya tunda2 atau saya bilang nasi belom mateng, lauknya ga ada atau apalah.. Bukannya pelit tapi biar dia ga kegemukan.. meskipun dari postur tubuh dia terbilang tinggi untuk umur anak hampir 6 tahun tapi saya tetep khawatir kalo nafsu makannya makin tak terkendali :D



Komentar

Posting Komentar