Positif

Tepat 6 tahun Alhamdulillah kami dikasih kepercayaan lagi, awalnya ga nyangka kalo bakalan positif setelah ditunggu dan menahan diri untuk ga ngeborong testpack, setelah telat 5 hari baru deh memberanikan diri beli testpack daaan Alhamdulillah hasilnya positif.

Sekarang sudah memasuki minggu ke 7, hasil USG kemaren udah keliatan janin beserta jantungnya. Meski anak kedua tetep excited ngeliatnya, tetep bundanya dibikin penasaran. Kalo dulu periksa ke dokter selalu didampingi papa, sekarang kalo papa sibuk si kakak yang ngedampingin bunda. Dari ngantri sampe puluhan orang, ngantri di apotik, ngantri di kasir kakak ga pernah rewel sedikitpun. 

Kehamilan sekarang beda waktu kehamilan Adam dulu, kalo dulu "kebo" banget, apa aja masuk, ga ada yang namanya morning sickness, mau kemana aja oke, loncat sana loncat sini hayooo, nah yang sekarang mungkin karena faktor umur biar adil kali ya biar bisa ngerasain yang namanya hamil itu "sesuatu" jadi deh..mual sepanjang hari, yang namanya air putih rasanya jadi pahit, mood juga rusak, rasanya maleees banget kemana2, rasanya malees banget mo ngapa2in, kaki lemes, makanan milih2 dan ngerasain gerah mulu hahahhaa.. 

Persamaan kehamilan sekarang sama yang dulu sama2 doyan pedas..biasanya makan bakso sambel cuma setengah sendok, ndilalah yang sekarang 6 sendok ga berasa apa2, waktu adam dulu juga apa2 pengen makan sama sambel dan kebukti tuh sekarang Adam doyan banget masakan pedes.

Bongkar lemari buka "kotak memori" nemu testpack, tali pusat, gelang (tanda pengenal) waktu lahiran kakak, gelang waktu kakak dirawat.. sekarang segala "printilan" adeknya juga dimasukin ke kotak yang sama :)

tespack kakak peradik :D

Semoga lancar dan sehat terus sampe persalinan ntar :)

Komentar

  1. Aku juga masih nyimpen testpack,gelang, sama tali pusar eh ada satu lagi kartu yang disimpan dibox bayi itu loh

    BalasHapus
  2. iya mbak aku juga masih nyimpen itu juga xixiixixi, sama penutup mata waktu adam disinar itu juga ada :D

    BalasHapus
  3. Selamat ya, atas kehamilan keduanya. Kalo saya, dua kali hamil, dua2nya hamil kebo hehehe...

    BalasHapus
  4. makasih mbak.. sekarang udah masuk bulan ketiga Alhamdulillah mual berkurang, makanan bisa masuk cuma lidah masih berasa aneh kalo ketemu makanan yang berbumbu banyak senengnya yang bening2 aja :D

    BalasHapus

Posting Komentar